Bisa Jadi Inspirasi, 5 Seleb Berbisnis Makanan Sehat

Dipublikasikan oleh sentrabilling pada

bisnis, tren, makanan, inspirasi, tips, trik bisnis

Saat ini bisnis makanan memang sedang ­menjamur. 6 seleb berikut ini mencoba peruntungannya dengan membuka bisnis kuliner. Yang bisa jadi inspirasi buat kita, bisnis kuliner yang mereka pilih adalah bisnis makanan sehat. Jadi selain berbisnis, mereka ini juga bisa menularkan tren hidup sehat.

Siapa aja sih seleb tersebut? Mari kita kulik di bawah trik bisnis nya di bawah.

  1. Dian Sastro
mommiesdaily

Memilih menjalankan bisnis katering diet sehat bernama 3 Skinny Minnies dengan 4 orang sahabatnya yaitu Jessica Halim, Putri Hardiman Alamsyah, Reina Latif Wardhana dan Tana Suwardhono. Sejak akhir 2013 dan semakin laris hingga saat ini. Bisnis catering sehat 3 Skinny Minnies dimulai atas dasar keinginan untuk menurunkan berat badan. Kala itu, bisnis katering diet belum semarak sekarang dan mereka mencari cara bagaimana bisa tetap makan sehat tapi enak. Diakui Tana dan Jessica, nama Dian Sastrowardoyo sebagai selebriti sekaligus pemilik membantu meningkatkan popularitas 3 Skinny Minnies sehingga berkembang cepat. Tidak hanya itu, keduanya juga menyebut kalau Dian merupakan salah satu orang yang paling berpengaruh dalam bisnis ini.

2. Sandra Dewi

tokopedia.net

Sandra Dewi merupakan salah satu seleb yang getol bisnis. Salah satu bisnisnya adalah camilan sehat berbahan dasar ubi yang bebas bahan pengawet serta MSG bernama More Chips. Keripik produk Sandra Dewi tidak hanya sehat, namun memiliki varian rasa yang unik yaitu salted egg dan mojito splash. Harganya dibanderol sekitas Rp 150-200 ribu.

3. Prilly Latuconsina

Slimly Juice by Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga tertular virus bisnis makanan sehat seperti beberapa seleb lainnya. Ia membuka bisnis jus sehat bernama Slimily. Bisnis ini bertujuan untuk membantu menurunkan berat badan karena berbahan dasar sayuran dan buah.

4. Cathy Sharon dan Julie Estelle.

pic by: idntimes.com

Kakak beradik selebriti ini berbisnis makanan ringan yang diberi nama The Kale Tale. Kuliner ini merupakan camilan sehat yang berbahan utama daun kale yang memiliki kandungan vitamin lengkap dan rendah kalori. Daun kale olahan dari produk Cathy Sharon dan Julie Estelle tersebut ditanam sendiri, agar kualitas bahannya terjaga.

5. Laura Basuki

httpspacehjru

Laura Basuki merintis makanan sehat bernama Fedwell. Menariknya, bisnis kuliner Laura Basuki berkonsep warteg yang lain daripada selebriti lainnya, yakni customer masuk ke dalam warung dan memilih sendiri menu sehat yang tersedia. Warteg sehat ini dirintis Laura Basuki dengan sejumlah teman dekatnya. Warung ini berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan sebagai lokasi jualan. Pemilihan lokasi ini cukup strategis, ia ingin menjadikan pekerja kantoran yang ingin atau sedang menjalankan pola hidup sehat. Laura melihat makanan sehat merupakan gaya hidup masyarakat urban yang tengah menjadi tren. Jadi, dari bisnis selebriti diatas, manakah yang menurut kamu berprospek dan menjadikan inspirasi kamu untuk membuka usaha kuliner?


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *