Bisnis Mudah Tanpa Modal, Anti Rugi

Dipublikasikan oleh sentrabilling pada

Apakah mungkin untuk memulai sebuah usaha tanpa modal? Tentu saja bisa! Meskipun kedengarannya tidak masuk akal, tetapi perkembangan teknologi saat ini membuat apa yang dulu sulit dilakukan menjadi mudah, termasuk memulai usaha tanpa modal. Berikut ini adalah bisnis yang dapat kamu lakukan tanpa mengeluarkan modal.

Dropshipper

Sistem dropshipping adalah kerja sama antara penjual dengan kamu sebagai distributor, tetapi tidak perlu membeli barang dulu. Hal ini menguntungkan untuk kamu yang ingin memulai berbisnis namun tidak memiliki modal. Jadi, sistem dropshipping ini akan menjamin keamanan dan mengurangi risiko kerugian. Pembeli akan memilih produk berdasarkan katalog online dan mentransfer sejumlah uang. Pemesanan tersebut akan disampaikan kepada pihak produsen dengan sistem atas nama dropshipper-nya.

Menerima Jasa Desain

Pilihan bisnis sebagai jasa desain akan sangat tepat untuk kamu yang memiliki keahlian dibidang ini. Dengan bermodalkan skill tersebut dan laptop kesayangan, kamu bisa menerima pesanan jasa desain. Unggah portofolio design kamu di situs design grafis seperti dribbble.com agar banyak pula orang meminta kerjasama denganmu.

Web Developer

Punya bakat coding web? pilihlah bisnis sebagai freelancer web developer. Buat akun di linkedin, lengkapi segala data diri, maka akan ada beberapa perusahaan yang tertarik memperkejakanmu. atau coba unggah data cv beserta portofolio kamu di situs cari kerja seperti jobs.id.

Selebgram dan Endorser

Followers instagram kamu banyak hingga puluhan ribu? Manfaatkan hal tersebut untuk menjadi selebgram dan endorser. Saat ini, sudah banyak selebgram yang menjadi endorser aneka produk dan mengantongi pundi-pundi rupiah dalam jumlah tidak sedikit.

Les Privat

Apakah kamu termasuk mahasiswa / siswa yang pintar di sekolah? untuk manambah wawasan serta berbagi ilmu jadilah guru les privat untuk anak SD maupun SMP. Selain berbagi ilmu kamu juga mendapatkan penghasilan. Ajak teman-temanmu memberikan les privat, mulailah dari door to door di lingkungan setempatmu tinggal.

Content Writer

Banyak lowongan freelance content writer di dunia maya. Jika kamu memiliki skill menulis yang cukup dan kecakapan untuk artikel maka kamu bisa menggeluti bidang ini untuk hasil maksimal.

Apakah kalian tertarik berbisnis tanpa modal? semoga ulusan diatas bermanfaat untuk kalian ya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *