Bisnis Online Ibu Rumah Tangga dengan Modal Kecil

Dipublikasikan oleh sentrabilling pada

bisnis ibu rumah tangga, bisnis rumahan,bisnis tanpa modal

Menjadi ibu rumah tangga yang memutuskan untuk dirumah sambil mengerjakan kewajiban rumah tangga tidak bisa membantu ekonomi keluarga? Hal tersebut dapat dipatahkan dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini. Nah, bagi ibu rumah tangga yang ingin menjalankan bisnis skala rumahan, pilihlah jenis usaha yang cocok dan dapat dimudahkan dengan fasilitas teknologi.

Berikut ini adalah sederet bisnis ibu rumah tangga yang bermodal kecil tetapi berpotensi menghasilkan keuntungan

  1. Bisnis Online

Bisnis online yang paling populer saat ini adalah afiliasi pemasaran dan dropshipping, yaitu memasarkan dan menjual suatu produk milik pihak lain dan memasarkan online. Kamu akan mendapatkan komisi jika berhasil menjual produk yang sudah ada. Dalam menjalankan bisnis ini, sebaiknya buat sebuah akun social media, blog atau website pribadi. Dengan situs tersebut, kamu akan lebih fleksibel untuk menempatkan banner iklan produk, link, dan menulis review produk. Usaha ini termasuk bisnis hampir tanpa modal.

2. Agen Produk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaatkan tubuh sehat dan bugar kamu untuk menjalani bisnis agen produk kecantikan dan kecantikan. Cari produk yang diperbolehkan untuk dijual pihak ke-dua, gunakan social media sebagai fasilitas kamu untuk memasarkan produk yang kamu jual.

3. Reseller

Reseller merupakan bisnis ibu rumah tangga dengan modal kecil yang dijalankan dengan cara menjual kembali suatu barang. Sistemnya, kita membeli barang dari supplier dengan harga grosir, kemudian kita menjualnya kembali dengan harga konsumen. Peluang bisnis online tanpa modal untuk ibu rumah tangga ini cukup tinggi.

4. Desain Grafis

Desain grafis bisa dikerjakan secara freelance, mulai dari situs web, antarmuka aplikasi hingga kemasan produk, tangan berbakat seorang desainer grafis tampak di mana-mana. Bermodalkan komputer dan software seperti Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator, kamu dapat memulai mempelajari dan membuat desain-desain kamu sendiri.

5. Agen PPOB (Payment Point Online Bank)

PPOB adalah sistem pembayaran online yang memanfaatkan fasilitas perbankan seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, pulsa semua operator, cicilan motor, dan lain-lain.

Keunggulan dari PPOB ini adalah memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran dan pelanggan pun dapat melakukan pembayaran dimana saja dan kapan saja (24 jam non stop).


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *