Ingin Memulai Bisnis Rumahan ?

Dipublikasikan oleh sentrabilling pada

Usaha Dropship

Usaha dropship bisa menawarkan berbagai produk kepada konsumen? Kamu bisa menjual produk supplier tanpa harus mempunyai stok barang dan mengurus pengiriman sendiri. First of all, cari supplier yang paling cocok buat kerjasama.

Sebenarnya rata-rata keuntungan dropship lebih kecil dibandingkan reseller, namun jika kamu mampu menjual barang di angka yang besar, maka bisnis dropship dapat menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan.

Selain tidak memerlukan stok barang, usaha dropship dapat dijalankan di mana saja dengan memanfaatkan internet, online marketplace, media sosial, aplikasi chat, dan website.

Usaha Penitipan Hewan Peliharaan

Bagi kamu yang pecinta hewan peliharaan, buka tempat penitipan di rumah kamu untuk orang-orang yang sedang berpergian atau bekerja sehingga mereka membutuhkan bantuan untuk merawat hewan peliharaannya. Ada kesempatan bisnis tambahan yaitu grooming untuk hewan peliharaan yang dititipkan. Karena kesibukan dari pekerja tersebut, kesempatan untuk melakukan perawatan untuk hewan peliharaannya jadi sedikit.

CoWorking Space

Sekarang ini sudah banyak jenis pekerjaan yang dilakukan secara remote atau kerja dari rumah atau lokasi lainnya. Profesi-profesi seperti halnya programmercontent writer, maupun desainer bisa dikerjakan di mana saja. Beberapa perusahaan memang membebaskan para karyawannya untuk bisa bekerja onsite maupun secara remote. Usaha ini sangat memungkinkan apabila lokasi rumah kamu dekat dengan perkantoran dan kampus. Kamu tinggal menciptakan suasana kerja yang homey dan full colokan dan akses internet. Kesempatan untuk membuka usaha food and beverages untuk memenuhi kebutuhan makanan dan minuman bagi mereka yang bekerja di CoWorking yang kamu sediakan.

Pencucian Kendaraan Bermotor

Apalagi jika lokasi rumah kamu berada di posisi strategis salah satunya pinggir jalan raya maka usaha ini memiliki prospek yang menggiurkan. Bermodalkan mesin kompresor atau selang air dan sabun, kamu sudah bisa membuka usaha pencucian kendaraan bermotor. Selain melayani jasa pencucian kendaraan bermotor, kamu bisa menambahkan fasilitas wifi untuk memanjakan konsumen dan tidak lupa memanfaatkan untuk membuka usaha lain seperti menyediakan makanan dan minuman ringan sehingga para konsumen tidak merasa bosan saat menunggu kendaraannya sedang dicuci.

Agen Pembayaran Resmi

Berkat kemajuan internet, kini peluang usaha semakin terbuka lebar. Apabila dibandingkan dengan bisnis offline yang biasanya membutuhkan tempat untuk berjualan, peluang bisnis online tentu relatif lebih terjangkau. Coba menjadi agen pembayaran resmi atau PPOB yaituPayment Point Online Banking.

Pada dasarnya, PPOB adalah sebuah sistem pembayaran secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Dalam hal ini, pembayaran yang dimaksud bisa bermacam-macam, mulai dari PLN, BPJS, PDAM, telepon, pulsa, internet, paket data, asuransi, kartu kredit, multi finance, hingga voucher game. Selain memanfaatkan fasilitas perbankan, PPOB juga bekerja sama dengan lembaga switching sebagai pengatur lalu lintas data serta outlet atau loket untuk melayani pelanggan.

PPOB dapat menjadi bisnis online yang cukup menguntungkan. Di satu sisi, PPOB memberi kemudahan kepada public untuk memenuhi kebutuhan aneka pembayaran. Di sisi lain, setiap ada orang yang melakukan pembayaran melalui loket atau outlet kamu, kamu akan mendapatkan komisi dengan jumlah cukup menjanjikan. Semua ini bisa kamu lakukan di rumah tanpa perlu menyewa toko atau tempat khusus. Perlu diperhatikan, kamu tetap harus mempelajari dan memahami beberapa ketentuan yang telah diatur dalam membuka bisnis PPOB guna mengindari terjadinya modus-modus penipuan


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *