Mengapa Menggunakan Aplikasi Kasir Sentra Billing?

Dipublikasikan oleh sentrabilling pada

Pelaku usaha masa kini tidak asing dengan kasir online. Apalagi jika Anda adalah pelaku bisnis retail, seperti toko, supermarket, toko sepatu, restoran dan cafe menggunakan aplikasi kasir merupakan salah satu cara membantu mengelola produk ataupun mengelola inventori hingga memantau laporan penjualan barang. Apakah Anda sudah memiliki aplikasi kasir yang dapat memenuhi semua kebutuan bisnis Anda ? Jika belum saatnya Anda beralih ke aplikasi kasir online Sentra Billing.

Sentra Billing adalah aplikasi kasir yang dapat membantu Anda menjalankan setiap aspek dari bisnis Anda. mulai manajemen persediaan untuk pengolahan data produk, analisis penjualan dan mengatur diskon untuk pelanggan, sampai dengan memantau laporan harian, bulanan bahkan tahunan. Sentra Billing sebagai software kasir berbasis cloud (online) dapat membantu Anda mengelola cabang-cabang toko Anda dari manapun dan kapanpun.

Masih ragu untuk menggunakan aplikasi kasir online yang satu ini? Tak perlu lagi, karena aplikasi Sentra Billing menawarkan beragam kemudahan yang dapat membantu bisnis retail. Penasaran? Yuk simak beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi kasir online yang satu ini.

Manajemen Stok

Nikmati fitur manajemen stok secara real-time. jangan khawatir jika Anda memiliki banyak cabang bisnis yang tersebar di beberap wilayah, karena dengan kontrol stok pada aplikasi ini. Anda dapat dengan mudah mengelola stok dimana pun dan kapan pun. Dapatkan notifikasi otomatis untuk ketersediaan stok rendah.

Master Produk

Dengan adanya fitur master produk, Anda dapat menyesuaikan produk dengan menambahkan varian produk, daftar harga produk, minimal stok produk jika produk tersebut termasuk barang yang memiliki stok, serta foto produk.

Laporan Lengkap

Kecepatan dalam perolehan laporan menjadi salah satu solusi yang ditawarkan oleh aplikasi Sentra Billing. Sentra Billing memiliki data yang dapat diolah dalam penyusunan laporan. Hanya dengan satu klik saja Anda dapat mengakses laporan bisnis Anda dengan akurat. Anda juga dapat mengetahui laporan dalam bentuk grafik sehingga memudahkan Anda dalam melakukan evaluasi. Pantau laporan transaksi penjualan, stok barang, hingga laba rugi usaha Anda secara real-time.

Online dan Offline

Sentra Billing merupakan aplikasi yang bekerja secara online menggunakan bantuan cloud maupun offline. Artinya, Anda dapat berjualan serta akses datanya di manapun dan kapan pun.

Fitur Struk

Anda dapat mengirim struk penjualan kepada pelanggan melalui email ataupun mencetak struk dengan printer dot matrix (Bluetooth / LAN). Tak hanya itu, Anda juga bisa berbagi tautan struk melalui WhatsApp.

Metode Pembayaran

Aplikasi Kasir Sentra Billing memiliki fitur metode pembayaran baik secara tunai, bank account, ataupun dompet elektronik seperti OVO, T-Cash, Gopay untuk mempermudah proses transaksi bisnis Anda.

Bantuan Customer Service

Setiap pelanggan Sentra Billing akan di dukung oleh tim customer service yang ramah dan handal. Kami selalu siap membantu untuk memastikan bisnis Anda berjalan dengan lancar setiap saat.

Tidak ada alasan lagi untuk ragu menggunakan aplikasi kasir online Sentra Billing, bukan?


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *